About Me

Foto saya
Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia
nama : alfie panggilan : alfie jugalaaaah... kata orang saya itu maniez tapi bawel.... xixixixiiii....

Sabtu, 21 Mei 2011

curhat_gw

udah lama ga nge-blog neeeh..... kangen juga mau nulis2... mau curhat... tapiiiii...kl dibaca orang gimana?!
ga aaaahmilkysmile 
maluuuuuuuuuuuuu.............milkysmile

hmmm..... seminggu kemaren melewati hari di tempat pelatihan...berharap kerjaan yang ditinggalkan akan selesai walopun ga harus semua... ternyata!!!! Photobucket
 pulangnya harus ngurusin juga... dan dr tempat pelatihan langsung menuju kantor....  ya Ampuuuun.... kl gitu mending kemaren ditolak aja deh...

hari ini.... dari pagi selama 2,5 jam sibuk telp buat kbrin ttg pelatihan buat hari senin nanti.....
Ampuuuun deh...udah gitu...gw minta tolong temen gw, gw cuma minta 4 tmpt aja minta ditelp krn alasan gw sdh jam 10an,takut yang ditelp dah pada balik... masa' temen gw ini kayak ga ikhlas sih buat nelp-in.... gw blom selesai tlp, tlp dah ditutup.... milkysmile huuuh!!!! keseeeel bgt!!!!

katanya kerjanya saling bantu...?? knp kyk ga ikhlas gitu sih....??
tuuuuh...jadi curhat kan.....?!
tau aaaaaaaaaaaaah...... bete...bete...beteeeee.......

sekarang waktunya buat bikin laporan hasil pelatihan 4hari kemaren.... udah dulu ya my diary..... heheheheeeee.........
baca mantra dulu aaaah...biar bete hari ilang dan ga kembali lagi......

"Ecengepret Dodong petong Onyon-onyon Orange.... Yipiiiiie....Chick A Dooo"

Triiiiiiing......... kembali ceriaaaaa...... milkysmile

2 komentar:

  1. ecengepret msh ada ya ? hahahhaha..itulah gunanya blog sis,bwt curhat,,,hehehe

    BalasHapus
  2. masih adalah miiii.... omelan andalan yang bikin hati jadi emmpuuk... mau marah ga jadi marah... kesel ilang bilang ecengepret.... asyik ya mi... tapi blom bisa nambah temen nih.... mau kursus lagi aaaah ma kk apin.....

    BalasHapus