About Me

Foto saya
Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia
nama : alfie panggilan : alfie jugalaaaah... kata orang saya itu maniez tapi bawel.... xixixixiiii....

Selasa, 24 Mei 2011

KeJutAn - kejUtaN

hari ini penuh dengan kejutan......Photobucket
pagi-pagi harus hadir jadi tamu undangan ke sekolah dalam rangka lomba sekolah sehat.... hehehe...... seneng sih disuruh melihat gimana pelaksanaan lomba sekolah sehat.... tapiiiii....... berangkat ma siapa?!bingung jadinya..... Photobucket
bukan itu aja.... lupa tempatnya...!! maklum jarang ke lokasi yang dimaksud....

tapi...alhamdulillah... akhirnya nemu solusi yang tepat.... ada bu tuti yang mau nemenin gw ke tempat lomba berlangsung.... diundang jam 08.30WIB... sementara qta baru berangkat kira2 jam 9 kurang 10 menit kali....
was-was...kalo terlambat... Photobucket

ternyata...
alhamdulillah.... jurinya masi di kecamatan.... agak tenang sedikit.....
juri baru dateng kira2 jam setengah 10lewat dikit deh.....
acara dimulai.....
Photobucket

senengnya liat anak2 SMA pada nari, ada yang nyanyi...kyknya dapet hiburan yang nyegerin otak....
tapi..................
hiburan yang gw tonton koq agak terganggu ya...dengan kata2 mc-nya...."sambutan-sambutan"....
nah lhooo..... mudah2an ga ada sambutan dari kantor gw deh... gw kan cuma ngewakilin dong......
ampuuuuun biyuuuung.... apa jadinya kl disuruh sambutan....
tapi pikir2.... Photobucket kyknya ga mungkin deh disuruh sambutan...nanti terlalu banyak dong yang sambutan....
bener aja....terbebas dari sambutan... hahahahahahhaaaaa......

trus...liat2 sekolahnya...ternyata....luas sekolahnya 16,5 hektar.... kereeeen.... ada flying fox-nya lagi.... hebaaaaat.... coba gw masih anak SMA ya.... mau deh sekolah disana.... wah pokoknya oke banget tuh sekolah.... mudah2an sukses jadi juara ya..... Photobucket

acaranya selelsai udah siang....hmmmmm.....harus balik ke kantor....krn masih siang bolong....alias puanaseeee puoool..... mentereng terang dengan sinar matahari yang nyorot kota-ku di siang selasa ini....
apaan siiih...kadang gw lebay juga yaaaa....?!

di kantor...pusing lagiiiii.... terlalu banyak kegiatan yang belom terselesaikan...bukan krn gw males...tapi terlalu byk kegiatan dan personilnya kurang banyak... jadinya kerjanya bukannya dobel lagi... jadi apa tuh kalo semua dipegang...tripel.....lebiiih....jadi trobel....milkysmile beibeeeeh..... qiqiqiqiiiiii.....

tapi pas sampe rumah..... ini ada kejutan selanjutnya.... milkysmile papi ngajak mami renang.... horeeeeeeee.....
mami dah ga begitu takut lho kena air.... hehehheee..... dari jam 4 sampe jam 5.20 berrenang.... sekarang....sebenernya ngantuk bgt siiih...tapi nih tangan gatel pengen ketak-ketik menuhin my diary.....

oh ya....kl ada yang baca... kasih komen ya.... milkysmile terlalu curhat bgt ya gw ini....??? biar aja deh.... yang penting bakat nulis.... (apa iya...??) gw tersalurkan... walopun katanya perbendaharaan kata gw amat sedikit...tapi biarlah..... apa kata hati aja ditulis.... sekarang gw mau ngedit dulu ya tulisan ini... biar ada ecomotionnya..... ecomotion apa emoticon ya namanya...?! lupa.... yaaaaa.....gitu deh.....

ngedit dulu yaaaaaaaaa....

abis itu....mami bobo dulu ya..... Photobucketmpe besok lagi yooooo..............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar